Home » » Indonesia Harus Bangga Punya "Andik Vermansyah"

Indonesia Harus Bangga Punya "Andik Vermansyah"

Artikel ini gw tulis karena gua salah satu fans beratnya "Andik Vermansyah" gw suka andik sejak sebelum di kenal banyak media, maksudnya sblum terkenal banget, kali ini gua bakalan mengungkapkan ke kalian semua tentang hebatnya andik, pertama gua denger andik diminati oleh beberapa team besar seperti Sporting Lisbon, FC Porto, bahkan LA Galaxy yang melangsungkan pertandingannya secara langsung dengan andik cs tertarik untuk meminang andik dan memboyongnya ke Amerika, Sekarang gua dengar andik diminati Inter Milan, tentu saja gua seneng walaupun kenyataan rival team kesayangan gua, tapi ga apa-apa lah, gua lupain dulu masalah itu meskipun sebenarnya gua lebih senang kalo andik masuk ke AC Milan hehehe.

Dibawah ini gua ambil langsung dari website nya I Nerrazurri langsung aja lihat n baca di bawah, kalo bingung dengan bahasa nya, kalian bisa klik translate aja tapi gua juga udah terjemahin sih ke bahasa indonesia, dan bukti bahwa andik benar-benar diberitakan oleh website nya I Nerrazurri.

Ini pemberitaannya .
Vermansyah, il nuovo Messi. "L'Inter ora... "

Si chiama Andik Vermansyah, ha 20 anni, ed è considerato il Messi indonesiano. E' lui uno dei giovani calciatori che verrà proposto all'Inter. Secondo quanto appreso da FcInterNews.it, il calciatore doveva già svolgere dei provini con i Los Angeles Galaxy, con lo Sporting Lisbona e in Italia anche con il Novara, ma non se n'è fatto nulla. Potrebbe essere però la trasferta indonesiana dell'Inter a dare la svolta alla sua carriera. "Abbiamo in programma di proporre il calciatore all'Inter - spiega Bob Hippy, team coordinator nazionale -. I nerazzurri dovranno venire qui, e vedremo cosa si potrà fare. Abbiamo già parlato anche con il Liverpool, c'è stata un'apertura da parte loro per vedere il calciatore. Ha davvero talento da vendere, deve continuare a giocare fuori dall'Indonesia".

Acquista i biglietti per le partite dell'Inter!

Yang artinya kurang lebih seperti ini (maaf gua pake google terjemah, jadi agak ga nyambung)

Vermansyah, Messi baru. "Inter sekarang ..."

Dia dipanggil Andik Vermansyah, memiliki usia 20 tahun, dan dianggap sebagai Messi baru dari Indonesia. Dan 'salah satu pemain muda yang akan diusulkan di Inter. Seperti belajar dari FcInterNews.it, pemain sudah membawa spesimen dengan Los Angeles Galaxy, dengan Sporting Lisbon dan di Italia dengan Novara, tapi tidak ada yang datang dari ketiga klub itu. Anda tahu, bagaimanapun,
indonesian jauh untuk memberikan tempat untuk karirnya jika dibandingkan dengan Inter. "Kami berencana untuk membawa pemain ini ke Inter" Bob Hippy menjelaskan, koordinator tim nasional I Nerazzurri harus datang ke sini, dan kami akan melihat apa yang bisa kita lakukan Kami juga telah berbicara dengan Liverpool, ada celah untuk bagian mereka untuk melihat pemain Dia benar-benar bakat, Indonesia harus terus bermain keluar.. "

Beli tiket untuk pertandingan Inter!
Sorry gan, gak bisa ambil screenshootnya kalo mau lihat klik aja langsung Disini Atau buka aja di http://www.fcinternews.it/?action=read&idnotizia=74083 kalo kalian penasaran, intinya Gua bangga bisa jadi fans Andik Vermansyah, Maju terus Andik, Kalahkan Messi, Hehehe.

Udah dulu gan, berita yang lain tentang andik bakalan gua upload lain waktu.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Enda Alfaridzh
Copyright © 2013. Radio Streaming Online Bayah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger